home islamic home



Iklan Single (Bawah Judul)

IS YOUR HOME AN ISLAMIC HOME ?
Dan Allah menjadikan bagimu rumah-rumahmu sebagai tempat tinggal.( An Nahl 80 ). Pertanyaan diatas mungkin terasa aneh bagi kita, karena secara otomatis mungkin kita akan menjawab : " tentu saja rumah kami adalah rumah yang Islami. Kami adalah keluarga Muslim, maka tentu saja jadinya rumah kamipun rumah yang Islami ". Coba ikuti paparan berikut ini. Buatlah cheklist untuk setiap pernyataan yg ada, insya Allah akan terlihat betulkan rumah kita sudah termasuk rumah yangIslami ?.

1. Saya sudah memilih pasangan hidup yang baik. Begitu banyak hadist yang menunjukkan begitu pentingnya memilih pasanganhidup berdasarkan keimanannya. Pasangan hidup yang sholeh lebih banyakmendatangkan kebahagiaan pada keluarga. Mereka akan selalu mengajak,mengajarkan dan bersama-sama dengan pasangannya untuk mengisi hidup denganberlandaskan pada sendi-sendi Islam.

2. Saya bimbing suami / istri saya Masing-masing pihak menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan aturanyang ada, dan memperlakukan masing-masing pihak dengan baik dan penuh kasihsayang. Saling mengingatkan untuk melakukan ibadah dan saling mengoreksibila dirasa perlu. Didalamnya termasuk anjuran untuk banyak membaca danmempelajari Al-Qur'an, saling mengingatkan untuk melakukan sholat malam, bersedekah, mempelajari dan membaca buku-buku Islam, banyak melakukankebaikan dan menjauhi berbagai macam keburukan . Setiap pasangan harusmenyadari bahwa keimanan seseorang itu ada saatnya naik dan mungkin pulaakan turun, karenanya masing-masing pihak berusaha menjaga agarkeimanan mereka terus bertambah

3. Rumah kami adalah tempat untuk mengingat Allah. Mengingat Allah bisa dilakukan dengan hati, dengan ucapan lisan (dzikir),melalui sholat, mentadaburi Al-Qur'an, mendiskusikan hal-hal yg berkaitandgn Islam, atau dengan membaca materi-materi Islami. Hal itu perludilakukan secara terus menerus, sehingga insya Allah malaikat akan datang kerumah kita membawa Rahmat Allah. Nabi Muhammad s.a.w. berkata ; Perumpamaandari rumah yang selalu mengingatAllah dengan rumah yang didalamnya tidak ada kegiatan untuk mengingat Allah,perbedaannya adalah bagaikan kehidupan dan kematian (muslim)

4. Rumah kami adalah tempat beribadah. Setiap anggota keluarga dalam rumah tersebut selalu melakukan sholat padawaktunya. Mereka menyediakan suatu 'tempat" khusus untuk melaksanakansholat, menjaga kebersihan dan keindahannya. Untuk wanita lebih baik sholatdi dalam rumah. Bagi laki-laki dianjurkan untuk sholat berjamaah di masjid.Tetapi dianjurkan bagi laki-laki untuk melakukan sholat sunat di rumahnyasetelah melakukan sholat wajibnya dimasjid. Rasulullah s.a.w. berkata : Melakukan sholat sunat dirumah adalahlebih baik daripada melakukannya secara berjamaah. Ini seperti sholat wajibbagi laki-laki lebih baik dilakukan secara berjamaah daripada sendirian (sahih al-Jaami). Hal ini dimaksudkan agar rumah dapat juga dijadikansebagai tempat beribadah seperti halnya masjid.

5. Kami selalu membaca surat Al-Baqarah dan Ayat Kursi untuk mengusir syetan. Nabi Muhammad s.a.w. berkata ; Bacalah surat Al-Baqarah di rumahmu. Syetantidak akan masuk ke rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah didalamnya (sahihal-Jaami). Beliaupun berkata : Jika kamu akan tidur, bacalah ayat Kursi ;Allah tidak ada Tuhan selain Dia,Yang selalu hidup, Yang selalu menopang dan menjaga segala sesuatu yanghidup..sampai ayat akhirnya., untuk mengingatkanmu akan penjagaan Allah, dan syetan tidak akan datang kedekatmu sampai pagi (Bukhari).

6. Rumah kami selalu diisi dengan kegiatan belajar dan mengajar. Kewajiban utama kepala rumah tangga adalah mendidik keluarganya untuk selaluberada pada jalan yang benar, bersama-sama melakukan kebaikan danbersama-sama mencegah kemunkaran. Memperdalam pengetahuan setiap anggaotakeluarga tentang Islam adalah salah satu cara untuk mengokohkan iman mereka.Kegiatan belajar mengajar ini harus selalu rutin dilakukan, misalnya setiapselesai sholat magrib, ataudi saat-saat dimana semua anggota keluarga berkumpul.

7. Kami memiliki perpusatakaan Islam dirumah kami. Didalamnya mungkin termasuk buku-buku, caset dan CD. Buku bisa berupahadist, tafsir, atau buku-buku Islam lainnya. Kaset dan CDmungkin berisi kumpulan nasyid ( lagu tanpa instrument musik ) , bacaanQur'an, khotbah-khotbah, kisah-kisah Nabi dan para Sahabat, dan juga film-film yang menggambarkan Kebesaran Allah.

8. Kami berusaha untuk memiliki akhlak dan moral seperti Nabi Muhammad s.a.w. Begitu banyak kebaikan yang dapat kita contoh dari Rasulullah s.a.w..Beliau selalu jujur, manis budi, halus dan ramah perkataannya. Perlakuannyapada keluargapun begitu mulia. Beliau begitu menghormati istrinya danselalu bercengkrama dengan istri dan anak-anaknya. Beliaupun tidak seganuntuk menolong mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga, demi meringankan tugas istrinya.

9. Kami tahu syariat Islam berkenaan dengan rumah tangga. Seperti menjaga kerahasiaan rumah tangga, tidak menceritakan hal-hal pribadi suami/istri pada orang lain, meminta ijin jika akan memasuki rumah, tidak melihat pada rumah orang lain (tidak membanding-bandingkan), tidakmengijinkan anak-anak untuk memasuki kamar tidur orang tuanya pada saat-saat tertentu, dan tidak tinggal sendirian sepanjang malam. Yang terakhir ini menjadi sangat menarik, karena saat ini begitu banyak suami yang terpaksa harus sering bepergian atau meninggalkan keluarganya karena urusan bisnis atau sekolah. Nabi Muhammad s.a.w, sebenarnya tidak menyukai hal ini. Ibn Umar mengatakan bahwa Rasulullah s.a.w. melarang bersendirian (forbade being alone) dan berkata sebaiknya seorang laki-laki tidak tinggalsendirian sepanjang malam atau bepergian sendiri (Ahmad). Bukan hanyakarena laki-laki itu akan kesepian, tapi lebih karena istri dananak-anaknya akan ditinggal sendirian di rumah tanpa penjagaan dari sang suami.

10. Kami undang orang-orang alim yang berpengetahuan ke rumah kami. Jika kita undang orang-orang seperti ini kerumah kita, insya Allah merekaakan mendatangkan banyak kebaikan bagi kita. Yang mereka bincangkanbukanlah hal-hal duniawi semata, melainkan segala sesuatu yg berguna untukmenambah keimanan kita. Kita harus selalu berdo'a pada Allah untuk memudahkan kita mendapatkan teman-teman yg seperti ini. Rasulullah s.a.wberkata ; Bertemanlah dengan orang-orang yang beriman, dan biarkan makananmudimakan oleh orang-orang yang sholeh. ( Abu Dawud, Tirmithi)

11. Tak ada 'kemungkaran' di rumah kami. Televisi (kecuali untuk program-program pendidikan) dan musik-musik yang terlarang, tidak diijinkan diputar didalam rumah. Gambar dan lukisandidinding tidak melukiskan sesuatu yang bernyawa ; tidak ada patung atausesuatupun yang menyerupai patung ; tidak memelihara anjing didalam rumah,tidak diijinkan merokok, dekorasi rumah tetap cantik meskipun bersahaja dantidak berlebihan; telepon tidak digunakan untuk bergunjing atau berebicarayg tidak perlu ; jika tamu datang berkunjung, laik-laki dan perempuan dudukterpisah, dsb.

12. Rumah dibuat/dipilih untuk menunjang kehidupan beribadah. Sungguh baik jika kita bisa memiliki rumah yang berdekatan dengan masjid,sehingga memudahkan bagi kaum laki-laki yg ada di rumah tsb. untukmenghadiri sholat berjamaah. Dan memudahkan bagi anggota keluarga lainnyauntuk mengunjungi masjid, misalnya untuk mengikuti kegiatan-kegiatankeagamaan, atau pertemuan-pertemuan sosial. Dianjurkan juga untuk memilihtempat tinggal dimana banyak muslim lainnya tinggal disitu. Kalau bisa hindarilah lingkungan yg mayoritasnya non muslim dan immoral





Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "home islamic home" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2012/03/home-islamic-home.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 26 Maret 2012, pukul 21.26. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3