Kandunga obat buah Apel



Iklan Single (Bawah Judul)

Apel biasa dikonsumsi sebagai makanan diet, selain itu apel juga memiliki khasiat lain yakni sebagai penghilang penyakit asma. Mengkonsumsi apel empat buah atau lebih dalam sepekan dapat menurunkan resiko asma. Kandungan asam phenolik dan flavoinoid-pigmen yang mempertahankan warna apel pada saat membuat jus apel yang bisa membantu meredakan peradangan dalam system pernafasan anak yang menjadi salah satu factor penyebab sesak napas dan asma.
Flavanoid dalam apel atau jus apel bisa menjadi perisai tubuh dari penyakit jantung dan kanker, seperti kanker payudara dan usus. Sedangkan kandungan vitamin C nya membantu system imun kita dan mencegah terjadinya pendarahan dan pembengkakan pada gusi. Buah apel juga memiliki formula rahasia yang dapat membunuh 80% bakteri dalam mulut sehingga kerusakan pada gigi bisa dihindari.
Fruktosa dalam apel termasuk kategori gula sederhana yang memberikan rasa manis alami, karena apel akan membantu gula darah tetap dalam kondisi stabil maka apel juga baik dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kandunga obat buah Apel" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2012/12/kandunga-obat-buah-apel.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 26 Desember 2012, pukul 08.35. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3