cara mengobati kencing nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Gonore bukanlah penyakit yang tak tersembuhkan , pencegahan dan pengobatan terhadap gonore harus terlebih dahulu memiliki pemahaman yang benar . Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae sebuah mukosa urogenital akut dan kronis , penyakit menular piogenik . Langsung ditularkan melalui hubungan seksual . Meningkat karena pembawa asimtomatik , pengobatan non -standar, bisa mengakibatkan munculnya strain resisten penisilin dan berbagai strain resisten antibiotik, sehingga sulit untuk pencegahan dan pengobatan gonore yang merupakan penyakit seksual menular insiden tertinggi klinis saat ini.

Secara klinis , gonore akut dan kronis , 5 % -20 % dari mereka yang terinfeksi mungkin tidak ada gejala yang jelas ,bisa membuat misdiagnosis atau tidak ter diagnosis sama sekali. Masa inkubasi 1-14 hari , rata-rata tiga hari . Bila ditemukan pada pasien dengan gejala berikut harus mencari pertolongan medis dengan segera untuk menghindari terjadinya penyakit semakin parah. Infeksi gonokokal akut terjadi 3 sampai 5 hari . Pada awal penyakit menyerang uretra , iritasi uretra terjadi , rasa terbakar , streaming nanah lengket , disertai dengan urgensi kemih , frekuensi kencing, disuria , hematuria , urin dribbling dan gejala lainnya , gonore kronis adalah gonore akut setelah 7-8 minggu pengobatan tidak tuntas akan masuk ke fase kronis .

Bagaimana memeriksa gonore kronis? Ahli penyakit kelamin rumah sakit jakarta metropolis menyatakan bahwa, jika dirawat tepat waktu dan benar , gonore akut dapat disembuhkan secara total . Gejala bertahan selama lebih dari dua bulan disebut gonore kronis. Gonore kronis adalah karena pasien yang menderita gonore akut tidak melakukan pengobatan atau terapi dengan benar dan tuntas , ekses seksual , alkoholisme , pertahanan tubuh lemah dan adanya beberapa penyakit lainnya ( seperti tuberkulosis , diabetes, kanker). Gonore pasien wanita paraurethral kronis, kelenjar vestibular , kelenjar serviks dan lipatan tuba fallopi , potensi jangka panjang dengan Neisseria gonorrhoeae , meskipun dalam pemeriksaan tidak ditemukan , tapi masih bisa menularkan .


Umumnya , dalam berbagai penyakit seksual menular, gonore adalah yang paling mudah untuk disembuhkan, tetapi sering karena pengobatan yang tidak benar atau tidak tuntas membuat meningkat kesulitan penyembuhannya . Sulit untuk benar-benar menyembuhkan gonore disebabkan oleh tiga alasan : Pertama , tidak ada organisasi profesional untuk mengobati penyakit menular seksual ( termasuk kurangnya tenaga profesional dan teknis dan prinsip-prinsip pengobatan ) ; Yang kedua adalah tanpa memastikan penyakit gonore atau bukan, menyembuhkan atau tidak, mendapatkan suntikan dan memakan obat secara sembarang. Ketiga , terlepas dari apakah kondisi mereka diperlukan , untuk menggunakan antibiotik , asalkan pasien bisa cepat2 diobatin, akan digunakan antibiotik yang paling mahal , antibiotik impor dan terbaru. Tips : Situasi di atas pasti akan menyebabkan prematur strain resisten gonococcus , muncul terlalu cepat , tidak hanya sulit untuk mengobati , tetapi juga menyebabkan epidemi lebih serius gonokokal , menyebabkan kesulitan besar bagi Negara untuk mencegahan dan mengobatan penyakit seksual menular, dan sebenarnya pengobatan dini adalah kunci nya!


obat kencing nanah, obat gonore, obat penyakit kencing nanah, obat penyakit gonore, obat penyakit kencing nanah atau gonore 

"Klik disini " untuk mendapatkan info terlengkapnya

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "cara mengobati kencing nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori obat kencing nanah. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2013/11/cara-mengobati-kencing-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 November 2013, pukul 19.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3