Pusat pengobatan herbal ampuh di http://www.herbaldenature.info/
Jual Pusat pengobatan herbal ampuh (Iklan Single Bawah Judul)

Apa sih Penyakit sipilis atau raja singa ?


Obat herbal penyakit sipilis atau raja singa __ Penyakit sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Penyakit sipilis atau raja singa kongenital.

Bagaimana penularan Penyakit sipilis atau raja singa ?


Penyakit sipilis atau raja singa dapat ditularkan melalui vagina , anal , dan oral seks . Penyakit sipilis atau raja singa menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit itu. Luka Penyakit sipilis atau raja singa ( disebut chancres ) biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin dan anus , dan di dalam vagina dan dubur . Luka juga dapat mengembangkan pada mulut dan bibir .

Seorang wanita hamil dengan Penyakit sipilis atau raja singa juga dapat menulari janinnya saat hamil . Inilah sebabnya mengapa wanita hamil harus diuji untuk Penyakit sipilis atau raja singa ( sebagian besar negara memerlukan tes Penyakit sipilis atau raja singa sebagai bagian dari perawatan kesehatan wanita hamil ) .

Mengurangi risiko penularan Penyakit sipilis atau raja singa ?


Ada beberapa hal yang dapat menurunkan risiko Penyakit sipilis atau raja singa dan PMS lainnya :

  • Jangan berhubungan seks sementara jika ada luka , ruam , atau gejala lain dari Penyakit sipilis atau raja singa yang hadir .
  • Gunakan kondom atau penghalang lateks lain ( seperti dental dam ) untuk setiap tindakan seks (oral , anal , dan vaginal ) .
  • Berhubungan seks dengan satu pasangan ( yang hanya berhubungan seks dengan Anda )
  • Bicaralah dengan pasangan Anda tentang penyakit kelamin, pencegahan dan cara penularannya

Hal ini memang agak sulit untuk memberitahu pasangan bahwa Anda memiliki Penyakit sipilis atau raja singa , namun perlu diingat bahwa pasangan Anda dapat memilikinya dan kemungkinan besar pasangan anda tidak tahu . Seseorang dapat terinfeksi kembali dengan Penyakit sipilis atau raja singa setelah itu sembuh , jadi jangan berhubungan seks lagi sampai anda dan pasangan telah diobati .

Pengujian / Diagnosis Penyakit sipilis atau raja singa ?


Obat herbal penyakit sipilis atau raja singa __ Penyakit sipilis atau raja singa dapat didiagnosis dengan tes darah , atau dengan menguji sampel yang diambil dari luka Penyakit sipilis atau raja singa . Petugas kesehatan juga mungkin akan mengambil sampel cairan dari otak dan tulang belakang jika mereka mencurigai sistem saraf pusat telah rusak oleh Penyakit sipilis atau raja singa stadium akhir.

Penyakit sipilis atau raja singa meningkatkan risiko infeksi HIV , sehingga siapapun yang didiagnosis dengan Penyakit sipilis atau raja singa juga harus diuji untuk HIV .

Tes Darah

Segera setelah seseorang terinfeksi , tubuh mereka mengembangkan antibodi Penyakit sipilis atau raja singa ( zat yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh sebagai respon terhadap infeksi ) . Sebuah tes darah dapat mendeteksi antibodi ini : ketika tes darah positif untuk antibodi Penyakit sipilis atau raja singa , hasilnya biasanya dikonfirmasi dengan tes darah kedua.

Antibodi terhadap Penyakit sipilis atau raja singa dapat tetap dalam darah selama bertahun-tahun setelah seseorang diobati dan disembuhkan , sehingga orang yang tidak lagi memiliki infeksi mungkin masih tes positif

Pengobatan Penyakit sipilis atau raja singa ?


Obat herbal penyakit sipilis atau raja singa __ Untuk pengobatan secara nonmedis atau herbal, anda dapat menggunakan produk herbal dari kami yaitu de Nature Indonesia. Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obat herbal untuk berbagai macam jenis penyakit salah satunya Penyakit sipilis atau raja singa ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengidap penyakit menular seksual ini, alangkah baiknya segera saja diobati sebelum tubuh Anda semakin ngedrop. Obat herbal kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan mencapai ribuan penderita penyakit sipilis sembuh secara aman & tanpa efek samping dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Bagaimana cara pemesanan untuk mendapatkan obat ini ?


Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis atau raja singa

Hubungi kami  :
0822 2531 4249 ( Call / SMS )

Apa saja gejala penyakit sipilis atau raja singa


Tahap Primer :

Gejala Penyakit sipilis atau raja singa primer biasanya berkembang dalam waktu 10 sampai 90 hari infeksi , paling sering setelah sekitar tiga minggu . Gejala klasik adalah sakit tunggal yang biasanya bulat , tanpa rasa sakit dan mengangkat dari kulit (multiple luka yang mungkin ) . Sakit terjadi di mana Penyakit sipilis atau raja singa memasuki kulit dan dapat muncul pada penis , anus , atau di dalam vagina dan dubur . Berlangsung 3 sampai 6 minggu , setiap luka yang berkembang akan pergi sendiri , tapi tanpa pengobatan orang itu masih memiliki Penyakit sipilis atau raja singa dan dapat menularkan kepada orang lain .

Tahap sekunder :

Gejala tahap sekunder meliputi , ruam kemerahan - coklat kasar atau bintik-bintik pada telapak tangan atau telapak kaki . Ruam dapat mengembangkan pada bagian lain dari tubuh , termasuk leher dan dada . Ruam terkait dengan Penyakit sipilis atau raja singa dapat ringan , atau mirip dengan yang disebabkan oleh penyakit lain .

Gejala lain yang mungkin terjadi dengan Penyakit sipilis atau raja singa sekunder meliputi pembengkakan kelenjar , sakit kepala , demam , rambut rontok tambal sulam , dan pengertian umum dari tidak enak badan .

Tahap laten :

Tahap laten ( atau disembunyikan ) Penyakit sipilis atau raja singa dimulai ketika gejala dari tahap primer dan sekunder berakhir . Selama tahap laten , yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun , seseorang tidak memiliki gejala Penyakit sipilis atau raja singa namun masih memiliki infeksi di / tubuhnya .

Akhir Tahap :

Bahkan tanpa pengobatan kebanyakan orang tidak pernah maju sampai akhir ( juga disebut tersier ) Penyakit sipilis atau raja singa tahap . Tahap akhir dapat terjadi 10-20 tahun ( atau lebih ) setelah seseorang pertama tertular Penyakit sipilis atau raja singa dan dapat melakukan kerusakan serius pada organ-organ , termasuk otak , sistem saraf , dan jantung. Gejalanya bisa berupa kebutaan , kelumpuhan , dan hilangnya fungsi mental . Kadang-kadang kerusakan begitu parah yang dapat menyebabkan kematian .

Jangan tunda lagi untuk mengobati penyakit kelamin yang berbahaya ini,
Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis atau raja singa

Hubungi kami  :
0822 2531 4249 ( Call / SMS )
Jual Pusat pengobatan herbal ampuh (Iklan Single Bawah Artikel)

0 komentar:

Poskan Komentar

kami tunggu komentar anda tapi jangan melakukan komentar spam