Penyakit kanker payudara stadium 3



Iklan Single (Bawah Judul)

Kanker biasanya dibagi menjadi kanker stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium 4. Stadium penyakit kanker adalah suatu keadaan dari hasil penilaian medis saat mendiagnosis suatu penyakit kanker yang diderita pasiennya, sudah sejauh manakah tingkat penyebaran kanker tersebut baik ke organ atau jaringan sekitar maupun penyebaran ketempat lain. Stadium hanya dikenal pada tumor ganas atau kanker dan tidak ada pada tumor jinak.

Penyakit kanker payudara stadium 3 __ Salah satu jenis kanker yang mudah dideteksi stadium kankernya adalah kanker payudara. Kanker ini jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Bila sudah mencapai stadium 3, artinya kanker ini sudah parah dan tidak ada alasan untuk tidak mengobatinya.
Penyebab Penyakit Kanker Stadium 3

Terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara dan berkembang menjadi stadium 3, yaitu:
  1. Faktor reproduksi. Menikah pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua menyebabkan resiko kanker payudara lebih besar.
  2. Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara.
  3. Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan hiperplasis dan papiloma, risiko terkena kanker payudara meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
  4. Obesitas: Kegemukan juga bisa memicu kanker payudara.
  5. Konsumsi lemak: Konsumsi lemak berlebih meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun.
  6. Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara.
  7. Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita untuk terkena kanker payudara.

Gejala Penyakit Kanker Stadium 3

Gejala kanker payudara sampai stadium 3 meliputi:
  • Benjolan. Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.
  • Kelainan pada puting susu. Kanker payudara bisa menyebabkan putting susu berubah warna dan mengkerut, pendarahan pada puting susu, rasa sakit atau nyeri, dan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
  • Keluarnya cairan susu yang tidak normal. Seorang wanita harus waspada apabila dari puting susu keluar cairan berdarah cairan encer dengan warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa harus memijit puting susu dan berlangsung terus menerus.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Stadium 3

Penyakit kanker payudara stadium 3 __ Pantangan makanan untuk penderita penyakit kanker payudara adalah semua jenis daging (termasuk ikan dan udang), terasi, alkohol, makanan berpengawet, makanan berpewarna, semua makanan dan minuman dalam kemasan. Dengan memantangi makanan tersebut, perkembangan kanker payudara bisa dicegah meningkat ke stadium yang lebih lanjut.

Namun, jika ternyata sudah sampai pada stadium 3, segera obati penyakit ganas tersebut dengan obat alternatif kanker stadium 3, Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo


Produk obat herbal terbaik Untuk penyakit 

kanker dari de Nature Indonesia

 Ziirzax anti kanker
ZIIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”
Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!
 
Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker. Pertanyaan berikutnya adalah “berapa lama saya sembuh dari kanker?” Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya sudah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.
Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.
 Typhogel anti kanker
Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000

Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan

8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000





Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Penyakit kanker payudara stadium 3" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori kanker, kanker payudara, kanker serviks. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2014/02/penyakit-kanker-payudara-stadium-3.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 11 Februari 2014, pukul 21.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Konsultasi dan Pemesanan obat  Hubungi Call / SMS / WA:
 0852 9342 4149
PIN BB :  7a68e8b4

Post Pilihan 3