Mengapa kencing keluar nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Mengapa Kencing Keluar Nanah..? keluarnya nanah dari lubang kemaluan jangan di anggap sepele karena kemungkinan besar anda mengidap penyakit kencing nanah di sebut juga gonore atau GO yaitu salah satu penyakit menular seksual (PMS) dimana penularan utamanya dengan hubungan seksual. bagaimana dengan aktifitas seksual anda...? apakah anda orang yang aktif secara seksual..? apakah anda sering berganti pasangan..? apakah pernah berhubungan badan dengan orang yang berkemungkinan menderita penyakit menular seksual misalnya  JAJAN  jika jawabannya iya maka benar anda telah tertular penyakit menular seksual kencing nanah atau gonore.
Obat Kencing Nanah/Gonore Alami De Nature solusi mengobati kencing nanah. Obat terbuat dari bahan alami yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati kencing nanah, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Sudah puluhan bahkan sudah ratusan rang berhasil tersembuhkan dengan perantara obat kami. Jika anda sudah mengalami kencing nanah jangan tunggu lama lagi untuk mengobati penyaki Anda semakin lama dibiarkan akan semakin parah dan susah disembuhkan dan tentunya akan butuh biaya banyak unutk berobat.
Penyakit Kencing Nanah / Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva).
Gejala kencing nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin.
gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).
Anda mencari pengobatan kencing nanah paling ampuh? Kami De Nature Indonesia mempunyai solusi terbaik dan ampuh bagi Anda yang mungkin sedang menderita penyakit kencing nanah ini. Jika Anda mempunyai gejala kencing nanah, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sebelum tubuh Anda semakin lemah dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.
Gonore bisa menyebar melalui aliran darah dan ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan), bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.
Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal seks) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan nanah. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Hubungan seksual melalui mulut (oral seks) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Best SELLER produk obat kencing nanah dari de Nature Indonesia, aman dan tanpa efek samping. JANGAN menunda mengobati penyakit anda sebelum MENULAR ke orang-orang yang anda CINTAI


PESAN SEGERA OBATNYA DAN RASAKAN KESEMBUHAN PRIMA ANDA.!!

Cara Pemesanan.

SMS/ Telepon  085293414249
  • Silahkan kirim alamat dan nama penerima paketnya
  • Pembayaran obat via transfer bank
  • Paket obat kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE atau POS setelah ada konfirmasi pembayaran
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149

REKENING DE NATURE


 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Mengapa kencing keluar nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori obat kencing nanah. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2014/05/mengapa-kencing-keluar-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 01 Juni 2014, pukul 06.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3