Kenapa kencing perih dan keluar cairan nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Bagi sebagian orang penyakit kencing nanah atau gonore mungkin belum begitu di kenal, mereka lebih familiar dengan penyakit sipilis atau raja singa, penyakit kencing nanah juga merupakan salah satu jenis penyakit kelamin menular seksual. Bagi yang belum tahu penyakit ini tentu mereka bertanya dalam hati " kenapa kencing perih dan keluar cairan nanah"?.. Yah, itulah salah satu dari gejala penyakit yang di sebabkan oleh bakteri neisserra ghonorrhea ini.
Penularan utama penyakit ini lewat hubungan seksual dengan masa inkubasi atau kelihatan gejala setelah 2-7 hari melakukan hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi. Orang yang suka berganti-ganti pasangan seksual atau hoby "jajan" sangat rentan tertular penyakit kelamin menular ini. Nah lho... tinggal di ingat-ingat sendiri kapan melakukan hubungan seksual terakhir dan dengan siapa saja melakukannya.
Bagi yang sudah berkeluarga dan masih suka berpetualang sex dengan wanita lain harus waspada, jika anda terinfeksi dari wanita lain yang sudah terinfeksi kemudian anda melakukan hubungan seksual dengan istri atau pasangan resmi anda maka secara otomatis anda sudah menularkan penyakit ini pada pasangan anda.
Langkah terbaik jika sudah mendapatkan gejala penyakit ini adalah melakukan pengobatan, bisa dengan berobat ke dokter atau ke rumah sakit. Bila anda malu untuk ke dokter atau rumah sakit kami memberikan solusi pengobatan semi herbal yang insyaAllah juga bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit kelamin yang sedang anda derita.
Penting...!!!... Bagi suami-istri, jika keduanya sudah terinfeksi untuk melakukan pengobatan kedua-duanya agar fenomena pingpong bisa dihindari. Segera lakukan pemesanan obat kencing nanah dari de Nature Indonesia sebelum penyakit anda semakin parah.

kemaluan keluar nanah, nanah keluar dari kemaluan, kelamin keluar cairan nanah, obat penis keluar nanah

Gejala Penyakit Gonore kencing nanah

Tanda dan gejala penyakit gonore pada pria meliputi:
  • Gejala awal timbul anata 2-7 hari setelah terinfeksi
  • Nyeri, panas atau perih saat buang air kecil
  • Kemaluan keluar cairan nanah
  • Nyeri atau bengkak pada satu testis
  • Terkadang timbul demam tiba-tiba
  • Keinginan buang air kecil sangat sering
Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita agak lebih sulit di ketahui, 80% penderita wanita tanpa menimbulkan gejala. 
Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala pada wanita meliputi:
  • Keputihan yang tidak normal ( keluarnya banyak, warnanya keruh dan bau)
  • Nyeri buang air kecil
  • Perdarahan vagina saat haid atau saat berhubungan intim
  • Nyeri perut dan panggul
Gonore juga dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh :
  1. Anus (Rektum) : rasa gatal pada anal, keluar cairan seperti nanah dari rektum, bercak darah merah terang pada tisu toilet saat buang air besar .
  2. Mata. Gonore yang mempengaruhi mata Anda dapat menyebabkan sakit mata, mata yang sensitif terhadap cahaya, dan cairan seperti nanah yang keluar dari mata.
  3. Tenggorokan. Tanda dan gejala gonore pada tenggorokan adalah sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.
  4. Sendi. Sendi yang terkinfeksi terasa hangat, bengkak merah, dan terasa nyeri saat digerakkan.

Komplikasi penyakit kencing nanah atau gonore

Infertilitas pada wanita
Gonore yang tidak diobati dapat menyebar ke dalam rahim dan menyebabkan penyakit radang panggul (Pelvic Inflammatory Disease – PID) sehingga beresiko pada komplikasi kehamilan dan infertilitas. PID adalah infeksi serius yang memerlukan perawatan segera
Infertilitas pada pria
Pria dengan gonore tidak diobati dapat mengalami epididimitis atau peradangan pada bagian belakang testis di mana saluran sperma berada. Epididimitis harus segera diobati karena bila sudah memasuki stadium lanjut dapat menyebabkan infertilitas atau kemandulan.
Bakteri Gonore dapat menyebar melalui aliran darah dan menginfeksi  ke sendi dan area lain dari tubuh Anda. Infeksi sendi akan menyebabkan Demam, ruam, luka kulit, nyeri sendi, dan pembengkakan.
Peningkatan risiko HIV / AIDS
Terinfeksi gonore akan membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang-orang yang memiliki kedua penyakit ini akan dengan mudah menularkannya kepada pasangan mereka.
Komplikasi pada bayi
Bayi yang terkena gonore dari ibunya selama kelahiran dapat mengalami pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar cairan seperti nanah. Jika cairan tersebut menginfeksi mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore) yang jika tidak segera diobati, maka akan menimbulkan kebutaan. Selain mata bayi yang menderita gonore dapat memiliki koreng pada kulit kepala dan infeksi bagian tubuh lainnya.
Hubungan seks pada pasangan sesama-jenis (homosexual)
Hubungan sex melalui anus (anal sex) maka rektumnya akan terinfeksi gonore. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar. Cairan akan sering keluar dari anus sehingga penderita akan merasa sangat tidak nyaman. Saat buang air besar kotoran yang keluar akan terbungkus oleh lendir dan nanah.
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya relatif singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE atau POS serta dibungkus rapi
                
Tata Cara Pembelian :

CARA PEMESANAN : 


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.

  

Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 
0823 2838 4494 Barang akan dikirim jika transfer sudah kami  terima.

KONFIRMASI PEMBAYARAN


Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan Obat Herpes#Sudah Transfer Rp 775.000#via Mandiri (an.Sofyan/pemilik rekening transfer)


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 0823 2838 4494
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0823 2838 4494

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0823 2838 4494

  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
 Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
  



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kenapa kencing perih dan keluar cairan nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori obat kencing nanah. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2014/06/kenapa-kencing-perih-dan-keluar-cairan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 23 Juni 2014, pukul 03.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3